Halaman

Rabu, 30 Maret 2011

BUPATI TANAH DATAR BERTEMU IKLB MALAYSIA


(http://tanahdatar.go.id/)
Acara pertemuan dan silaturahmi  Ikatan Keluarga Lintau Buo (IKLB) Majelis Anugerah Malaysia dihadiri Bupati Tanah Datar, M. Shadiq Pasadigoe.
Pertemuan masyarakat perantau Lintau Buo Malaysia dengan Bupati Tanah Datar di Restoran Ayu Chorus Kajang Malaysia, Sabtu (26/3) tersebut, selain amat penting dalam membuhul tali silaturahmi diantara sesama anggota IKLB dan Pemerintah Tanah Datar juga mempunyai arti yang besar dalam menyampaikan informasi  pembangunan Kabupaten Tanah Datar yang sedang berjalan dan yang akan datang serta menyerap input-input dari IKLB Malaysia.
Ferysonnevil dari Bagian Humas Pemkab Tanah Datar yang mendampingi Bupati pada acara tersebut melaporkan, Bupati Tanah Datar, M. Shadiq Pasadigoe menyatakan rasa terima kasih dengan keberadaan IKLB di Malaysia dan dengan adanya pertemuan seperti itu.
Menurut Ferysonnevil, Bupati pada pertemuan tersebut menjelaskan berbagai program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Tanah Datar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, tidak terkecuali informasi mengenai pembangunan yang sedang dan sudah berlangsung di Lintau Buo Utara dan Lintau Buo yang menjadi bahagian dari tujuan pembangunan pemerintah.
Pada acara tersebut Bupati menjelaskan pelaksanaan pembangunan Proyek  Raksasa Pembangunan Irigasi Batang Sinamar yang dibangun melalui dana APBN  akan sangat besar artinya dalam mengairi sawah masyarakat di Lintau Buo dan masyarakat di luar Tanah Datar .
Selain itu Bupati juga menyampaikan, sudah terbebasnya jorong Mawar,  Pamasihan dan Tanjung Lansek dari keterisoliran, karena untuk memasuki  daerah tersebut sudah dapat ditempuh kendaraan roda empat karena jalannya sudah di aspal, dan fasilitas umum dibangun melalui TMMN.
Bupati sangat berterima kasih kepada IKLB Malaysia yang organisasinya solid dan diharapkan akan dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan anggota IKLB Malaysia sendiri dan pembangunan Tanah Datar pada umumnya.

Ketua IKLB Malaysia, Amril Khaidir dalam sambutannya menjelaskan rasa bangga dan terima kasih segenap anggota IKLB Malaysia atas perhatian dan kesungguhan M.Shadiq Pasadigoe selaku Bupati Tanah Datar dalam membangun Tanah Datar dan memperhatikan perantau, semoga masyarakat Tanah Datar di kampung dan di perantauan akan lebih baik,, ungkap Ferysonnevil menirukan ungkapan Ketua IKLB Malaysia. (Humas – Yuldaveri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opini, berita lintau, info rantau